Temukan Cinta Mr Right mu

Jumat, 23 September 2011

Curhat Boyke - Menemukan pria idaman tentu butuh upaya hingga muncul anggapan pria baik sepertinya sudah habis. Nyatanya, cukup upaya sederhana dan sikap tidak berlebihan untuk bisa mendapatkan pria idaman.

Jika ingin memenangkan hati Mr Right, Anda perlu tahu apa saja yang membuatnya kepincut dan memutuskan berkencan dengan Anda. Simak tujuh poin yang perlu diperhatikan agar pria idaman jatuh ke pangkuan Anda:

Setiap pria mendambakan komitmen

Salah kaprah bila Anda mengira semua pria tidak siap menjalani hubungan jangka panjang. terlepas mereka biasa berganti teman kencan ataupun terlibat cinta satu malam, setiap pria mengidamkan keluarga bahagia. Dengan catatan, Anda juga tipe wanita yang bisa sama-sama menjaga komitmen. Jadi, berhentilah berpikir bahwa pria hanya ingin bersama Anda tidak lebih dari satu malam.

Mr Wrong bisa jadi jalan menemukan Mr Right

Salah satu tip untuk menemukan pria yang tepat adalah menyimpan nomor telepon mereka. Meski dia bukan pria idaman Anda, bukan tidak mungkin bila dia memiliki teman pria dengan kepribadian yang Anda cari. Mr Wrong mungkin berteman dengan Mr Right!

Jangan mencoba begitu keras

Berhentilah berusaha keras untuk mewujudkan dia menjadi pria idaman. Rasa putus asa sering mengarahkan kita untuk menjaganya begitu keras hingga terlihat posesif. Sikap ini tidak akan pernah berhasil. Cukup bersabar dan menunggu karena hal-hal baik akan datang kepada mereka yang menunggu.

Anda harus punya kriteria

Lantaran belum mempunyai kekasih, bukan berarti Anda “pasang tarif murah” menerima cinta sembarang pria. Anda harus punya kriteria pria idaman. Anda tentu tidak ingin memiliki pria pengangguran atau hobi mabuk dan pesta sepanjang malam. Namun pada saat yang sama, Anda harus bersikap fleksibel dengan kriteria yang sudah dibuat. Jika standarnya terlampu tinggi, sulit bagi pria mendekati Anda.

Banyak pria di luar sana!

Banyak ikan di lautan, seperti halnya banyak pria setelah Anda putus cinta yang siap memberikan cinta lebih indah.

Jadi wanita yang diidamkam pria

Jika Anda benar-benar serius ingin menemukan pria yang tepat, maka Anda harus memiliki kepribadian yang diidamkan pria pada umumnya. Cara ini tidak berarti Anda harus menjadi orang lain, tapi jika Anda terus-menerus bersikap buruk; wajah masam atau kata-kata pedas, tidak ada pria yang bisa betah berada dekat Anda.

Cari di tempat yang tepat

Salah satu kesalahan besar wanita ketika mencari pria yang tepat adalah mereka mencarinya di tempat yang salah. Bar, klub, ataupun situs kencan online bukanlah tempat ideal untuk Anda mencari pria yang serius berkomitmen.

semoga cepet nemu Mr. Right nya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
© Copyright 2010-2011 Curhat dr. Boyke All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates | Powered by Blogger.com.